20120601

Judul-Judul Skripsi PG PAUD FKIP UR

Untuk mempermudah mahasiswa menyusun karya ilmiah terutama dalam menyusun skripsi berikut ini saya beri contoh Judul-judul skripsi yang telah pernah dibuat agar tidak terjadi kesamaan judul penelitian.
  1. Peningkatan Kemampuan Berhitung Melalui Bermain Kartu Angka Pada Anak Usia 5-6 tahun di Taman Kanak-Kanak Babussalam Pekanbaru (oleh: Nurbaiti)
  2. Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melalui Bermain Bilangan Gambar Buah Pada Gambar Pohon Bagi Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah 1 Bangkinang (oleh: Nurfadillah)
  3. Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Membaca Melalui Bermain Label Ikan Untuk Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak ABA 2 Bangkinang (oleh: Mardiyah)
  4. Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Yang Mengikuti Dan Yang Tidak Mengikuti PAUD Di Kelas 1 MIN 2 AL-FAJAR Kota Pekanbaru (oleh: Indra Herlina)
  5. Penggunaan Media Pohon Hitung Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak RAUDHAH Pekanbaru (oleh: Loli Deskavianti)
  6. Peningkatan Kemampuan Kognitif Melalui Kegiatan Motorik Kasar Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak LILLAH Kota Pekanbaru (oleh: Sri Gusmayanti)
  7. Penggunaan Balon Cruissenaire Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Negeri Pembina Bangkinang (oleh: Sriyati)
  8. Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Konsonan Melalui Permainan Pancing Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Insan Ceriah Salo Kecamatan Salo (oleh: Santi Yuni Laroza)
  9. Peningkatan Motivasi Belajar Anak Dalam Pembelajaran Pengurangan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Usia 5-6 Tahun di TK Darmaloka 1 Pekanbaru Kecamatan Payung Sekaki (oleh: Ade Busniarti)
  10. Penggunaan Metode Montessori Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Awal Anak Usia 5-6 Tahun di TK Negeri Pembina Pangkalan Kerinci (oleh: Rumondang Wahyuni)
  11. Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Agresivitas Anak Usia 5-6 Tahun di TK Fathriz Kids Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru (oleh: Rahmi)
  12. Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Anak Usia 4-5 Tahun Dalam Mengenal Bilangan di TK FKIP UNRI Panam Pekanbaru (oleh: Fatma Popi Neli)
  13. Penggunaan Permainan Kotak Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Memahami Bilangan Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam YLPI Perhentian Marpoyan Pekanbaru (oleh: Aprilis Nawati)
  14. Penggunaan Metode Bercerita Untuk Meningkatkan Kemampuan Bercerita Anak Pada Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Kartika 1-21 Pekanbaru (oleh : Tri Puji Astuti)
  15. Studi Perbandingan Hasil Belajar Antara Siswa Yang Masuk SD Pada Usia 6 Tahun Dengan Siswa Yang Masuk SD di Bawah Usia 6 Tahun Pada Kelas 1di SD Babussalam Pekanbaru (oleh: Dwi Inril Agustina)
  16. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Teknik Mencari Pasangan Untuk Meningkatkan Kemandirian Anak usia 5-6 Tahun di TK Dharmaloka Pekanbaru (oleh: Ade Ranti Pratiwi)
  17. Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak 5-6 Tahun Melalui Bermain Kolam Pancing di Taman Kanak-Kanak TK Aisyiyah 1 Bangkinang (oleh; Rita Sumarmi)
  18. Meningkatkan Kemampuan Anak Membaca Huruf atau Kata Melalui Media Pembelajaran Papan Lotto Pada Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Kartika 1-21 Pekanbaru (oleh: Asnel Susanti)
  19. Peningkatan Kemampuan Menyimak Cerita Melalui Kegiatan Story Reading Anak Usia 5-6 Tahun di TK Islam Al-Fitrah Marpoyan Pekanbaru (oleh: Umiati)
  20. Peningkatan Kemampuan Motorik Anak Melalui Kegiatan Gerak dan Lagu Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak YKWI 2 Pekanbaru (oleh: Nunik Darniati)
  21. Penggunaan Kotak Alfabet Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Abjad Pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Negeri Pembina Bangkinang (oleh: Eti Asmawati)
  22. Penggunaan Media Papan Flanel Dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam YLPI Perhentian Marpoyan Pekanbaru (oleh: Andri Yanindi)
  23. Upaya Meningkatkan Kemampuan Memahami Cerita Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Langsung di TK Matahari 2 Pekanbaru (oleh: Eni Sofhia HRP)
  24. Penggunaan Media Flash Card Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Abjad Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak Kembang Harapan Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar (oleh: Heni Kusma Dewi)
  25. Hubungan Supervisi Kepala Sekolah Dengan Motivasi Kerja Guru TK di Keluarahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru (oleh: Eriyawati)
  26. Meningkatkan Kreatifitas Anak Melalui Media Kartu Bergambar Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Adhyaksa XXVIII Pekanbaru (oleh: Dina Ayu Mahyuni)
  27. Meningkatkan Pengetahuan Mengenali Bilangan Melalui Permainan Memancing Label Angka Pada Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak Babussalam Pekanbaru (oleh: Ermasnita)
  28. Efektivitas Penggunaan Media Gambar Seri Dalam Meningkatkan Daya Ingat Anak Usia 5-6 Tahun di TK Aisyiyah 1 Bangkinang (oleh: Khaidalisma)
  29. Pengembangan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Melalui Permainan Acak Geometri Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kecamatan Kampar (oleh: Asmurni)
  30. Penggunaan Media Buatan Guru Dalam Mengenal Bentuk Geometri Pada Anak Usia 5-6 Tahun di TK Bina Kasih Batubelah (oleh:  Endang Yustika)
  31. Meningkatkan Kemampuan Berhitung Pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Penggunaan Media Papan Planel di Tk Bina Kasih Kecamatan Kampar (oleh: Azwita)
  32. Penggunaan Metode Bermain Peran Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Dalam Bahasa Indonesia Pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Bina Kasih Pekanbaru (oleh: Sariyati)
  33. Upaya Meningkatkan Kemampuan Anak Dalam Memahami Konsep Bilangan Melalui Permainan Fruits Dominos Pada Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak FKIP UNRI Kecamatan Tampan Pekanbaru (oleh: Evi Soviadana)
  34. Hubungan Persepsi Orang Tua Tentang Pendidikan Anak Usia Dini Dengan Motivasinya Untuk Menyekolahkan Anaknya Ke Paud di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar (oleh: Endang Susilawati)
  35. Penggunaan Metode Bermain Acak Geometri Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Usia 5-6 Tahun Pada Area Matematika di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah II Pekanbaru (oleh: Dasniwelti)
  36. Upaya Meningkatkan Kemampuan Fisik Motorik Melalui Permainan Bowling Bergambar Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah II Pekanbaru (oleh: T. Asmaroni)
  37. Penggunaan Metode Pemberian Tugas Melalui Media Gambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak As-Sakinah Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar (oleh: Yuli Fitri)
  38. Meningkatkan Kecerdasan Sosial Emosional Melalui Penggunaan Metode Proyek Pada Anak Usia -5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Diniyah Pekanbaru (oleh: Mawar)
  39. Meningkatkan Kemampuan Berbicara Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Teknik Berbicara Berpasangan Pada Anak Usia 5-6 Tahun di TK Baiturahman Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru (oleh: Fira Andriani)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar