20120601

Judul-Judul Skripsi PG PAUD FKIP UR

Untuk mempermudah mahasiswa menyusun karya ilmiah terutama dalam menyusun skripsi berikut ini saya beri contoh Judul-judul skripsi yang telah pernah dibuat agar tidak terjadi kesamaan judul penelitian.
  1. Peningkatan Kemampuan Berhitung Melalui Bermain Kartu Angka Pada Anak Usia 5-6 tahun di Taman Kanak-Kanak Babussalam Pekanbaru (oleh: Nurbaiti)
  2. Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melalui Bermain Bilangan Gambar Buah Pada Gambar Pohon Bagi Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah 1 Bangkinang (oleh: Nurfadillah)
  3. Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Membaca Melalui Bermain Label Ikan Untuk Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak ABA 2 Bangkinang (oleh: Mardiyah)
  4. Perbedaan Prestasi Belajar Siswa Yang Mengikuti Dan Yang Tidak Mengikuti PAUD Di Kelas 1 MIN 2 AL-FAJAR Kota Pekanbaru (oleh: Indra Herlina)
  5. Penggunaan Media Pohon Hitung Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak RAUDHAH Pekanbaru (oleh: Loli Deskavianti)
  6. Peningkatan Kemampuan Kognitif Melalui Kegiatan Motorik Kasar Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak LILLAH Kota Pekanbaru (oleh: Sri Gusmayanti)
  7. Penggunaan Balon Cruissenaire Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Negeri Pembina Bangkinang (oleh: Sriyati)
  8. Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Konsonan Melalui Permainan Pancing Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Insan Ceriah Salo Kecamatan Salo (oleh: Santi Yuni Laroza)
  9. Peningkatan Motivasi Belajar Anak Dalam Pembelajaran Pengurangan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Usia 5-6 Tahun di TK Darmaloka 1 Pekanbaru Kecamatan Payung Sekaki (oleh: Ade Busniarti)
  10. Penggunaan Metode Montessori Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Awal Anak Usia 5-6 Tahun di TK Negeri Pembina Pangkalan Kerinci (oleh: Rumondang Wahyuni)
  11. Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dengan Agresivitas Anak Usia 5-6 Tahun di TK Fathriz Kids Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru (oleh: Rahmi)
  12. Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Anak Usia 4-5 Tahun Dalam Mengenal Bilangan di TK FKIP UNRI Panam Pekanbaru (oleh: Fatma Popi Neli)
  13. Penggunaan Permainan Kotak Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Memahami Bilangan Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam YLPI Perhentian Marpoyan Pekanbaru (oleh: Aprilis Nawati)
  14. Penggunaan Metode Bercerita Untuk Meningkatkan Kemampuan Bercerita Anak Pada Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Kartika 1-21 Pekanbaru (oleh : Tri Puji Astuti)
  15. Studi Perbandingan Hasil Belajar Antara Siswa Yang Masuk SD Pada Usia 6 Tahun Dengan Siswa Yang Masuk SD di Bawah Usia 6 Tahun Pada Kelas 1di SD Babussalam Pekanbaru (oleh: Dwi Inril Agustina)
  16. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Teknik Mencari Pasangan Untuk Meningkatkan Kemandirian Anak usia 5-6 Tahun di TK Dharmaloka Pekanbaru (oleh: Ade Ranti Pratiwi)
  17. Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak 5-6 Tahun Melalui Bermain Kolam Pancing di Taman Kanak-Kanak TK Aisyiyah 1 Bangkinang (oleh; Rita Sumarmi)
  18. Meningkatkan Kemampuan Anak Membaca Huruf atau Kata Melalui Media Pembelajaran Papan Lotto Pada Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Kartika 1-21 Pekanbaru (oleh: Asnel Susanti)
  19. Peningkatan Kemampuan Menyimak Cerita Melalui Kegiatan Story Reading Anak Usia 5-6 Tahun di TK Islam Al-Fitrah Marpoyan Pekanbaru (oleh: Umiati)
  20. Peningkatan Kemampuan Motorik Anak Melalui Kegiatan Gerak dan Lagu Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak YKWI 2 Pekanbaru (oleh: Nunik Darniati)
  21. Penggunaan Kotak Alfabet Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Abjad Pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Negeri Pembina Bangkinang (oleh: Eti Asmawati)
  22. Penggunaan Media Papan Flanel Dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Islam YLPI Perhentian Marpoyan Pekanbaru (oleh: Andri Yanindi)
  23. Upaya Meningkatkan Kemampuan Memahami Cerita Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Langsung di TK Matahari 2 Pekanbaru (oleh: Eni Sofhia HRP)
  24. Penggunaan Media Flash Card Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Abjad Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak Kembang Harapan Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar (oleh: Heni Kusma Dewi)
  25. Hubungan Supervisi Kepala Sekolah Dengan Motivasi Kerja Guru TK di Keluarahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru (oleh: Eriyawati)
  26. Meningkatkan Kreatifitas Anak Melalui Media Kartu Bergambar Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Adhyaksa XXVIII Pekanbaru (oleh: Dina Ayu Mahyuni)
  27. Meningkatkan Pengetahuan Mengenali Bilangan Melalui Permainan Memancing Label Angka Pada Anak Usia 4-5 Tahun di Taman Kanak-Kanak Babussalam Pekanbaru (oleh: Ermasnita)
  28. Efektivitas Penggunaan Media Gambar Seri Dalam Meningkatkan Daya Ingat Anak Usia 5-6 Tahun di TK Aisyiyah 1 Bangkinang (oleh: Khaidalisma)
  29. Pengembangan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri Melalui Permainan Acak Geometri Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kecamatan Kampar (oleh: Asmurni)
  30. Penggunaan Media Buatan Guru Dalam Mengenal Bentuk Geometri Pada Anak Usia 5-6 Tahun di TK Bina Kasih Batubelah (oleh:  Endang Yustika)
  31. Meningkatkan Kemampuan Berhitung Pada Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Penggunaan Media Papan Planel di Tk Bina Kasih Kecamatan Kampar (oleh: Azwita)
  32. Penggunaan Metode Bermain Peran Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Dalam Bahasa Indonesia Pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK Bina Kasih Pekanbaru (oleh: Sariyati)
  33. Upaya Meningkatkan Kemampuan Anak Dalam Memahami Konsep Bilangan Melalui Permainan Fruits Dominos Pada Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak FKIP UNRI Kecamatan Tampan Pekanbaru (oleh: Evi Soviadana)
  34. Hubungan Persepsi Orang Tua Tentang Pendidikan Anak Usia Dini Dengan Motivasinya Untuk Menyekolahkan Anaknya Ke Paud di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar (oleh: Endang Susilawati)
  35. Penggunaan Metode Bermain Acak Geometri Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Usia 5-6 Tahun Pada Area Matematika di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah II Pekanbaru (oleh: Dasniwelti)
  36. Upaya Meningkatkan Kemampuan Fisik Motorik Melalui Permainan Bowling Bergambar Pada Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Aisyiyah II Pekanbaru (oleh: T. Asmaroni)
  37. Penggunaan Metode Pemberian Tugas Melalui Media Gambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak As-Sakinah Alam Panjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar (oleh: Yuli Fitri)
  38. Meningkatkan Kecerdasan Sosial Emosional Melalui Penggunaan Metode Proyek Pada Anak Usia -5-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak Diniyah Pekanbaru (oleh: Mawar)
  39. Meningkatkan Kemampuan Berbicara Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Teknik Berbicara Berpasangan Pada Anak Usia 5-6 Tahun di TK Baiturahman Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru (oleh: Fira Andriani)

3 komentar:

  1. pak saya minta alamat jurnal skripsi phubungan persepsi orang tua tentang pendidikan anak usia dini dengan motivasi menyekolahkan anak ke paud tolong batu saya paka saya butuh jurnal skripsi itu karena untuk tugas akahir kulaih saya plisssss

    BalasHapus